19.3.08

surat terakhir,,,

MAAF,,,
Gw cuma punya kata ini buat lo. Gw udh coba, tp gw ga bisa. Gw udh menghilangkan semua standarisasi itu d otak gw dan mencoba hidup lebih realistis. Tp gw ga bisa,,,
Ternyata selama ini, gw cuma bohongin diri gw sendiri, dan yg lebih parahny lg,,, itu artinya sama aj gw ngebohongin lo!! Orng yg udh jelas2 ga pantes buat d giniin,,,
Perasaan ini sdh semakin menggila, tingkat kewarasan sdh menurun dan mulai meninggalkan luka yg cukup serius d otak,,,

Maaf, gw ga bisa,,,

2 komentar:

Thata25 mengatakan...

Mungkin luka yang sangat mang di telah dirasakan,,,,,
tapi gak menutup kemungkinan untuk mencoba dan mencoba lagi,,,,,,
karena hidup gak hanya disini aja,,,,,
Try And tRy again,,,,,,

just B !! mengatakan...

tp kalo ternyata hasilnya selalu NOTHING gimana ta?? jadiny cuma buang2 waktu aja kan,,,