16.3.08

Jiwa yang Lain,,,

Selama ini gw cuma dikenalin dan terlibat di tempat2 kumpulan kaum hedonis. Kaum yg cuma mentingin status sosial lo (Sorry, itu yg gw rasain,,,), gw pikir jkt cuma punya tempat2 sejenis ini, dan gw mulai menikmati ketololan sedikit demi sedikit. Mulai berasa jenuh jg karena mau suasana dan lingkungan yg lain. Akhirnyaaaa,,,,,
Ini dia sisi lain dari rimba jakarta.
Tempat ini namany WAPRES (Warung Apresiasi),,, Tercipta buat orng2 yg doyan musik.
Seru!! Itu kata2 yg ada pertama kali d otak gw tentang tempat ini.
Dengan peralatan yg sederhana, dgn komunitas yg udh terbentuk, dgn jiwa2 yg bebas (pastinya ga komersil), dan dgn tempat yg "apa adany bgt" lo bisa enjoy!! Lo ga hrus wangi dtng ke tempat ini, dan ga perlu pusing mikirin dandanan lo. Karena emang ga ada yg perduli siapa diri lo!! Dgn santainy lo bs coba2 ikutan main, walaupun ga hafal bgt lirik ataupun chord lagunya!! Ga ada yg pusing dan ribet!!
Gw ngerasa bisa nikmatin bgt suasana d sana, gw rindu dgn jiwa gw yg lain. Jiwa yg dulu pernah ada dan sempat membuat orng2 d sekitar gw gerah,,,

thank u rab,,, i'm waiting 4 the next journey,,,

2 komentar:

Thata25 mengatakan...

kalau boleh seh be your self aja dach biar gak rindu ma jiwa yang sendiri

just B !! mengatakan...

iya ta,, tp kdng2 kita sudah berubah, dengan atau tanpa kita sadari,,,