11.3.08

"i'm verry happy woman of this world"

Ada hal lain yg perlu gw harapkan utk ngebuat diri gw lebih bahagia dr skrng?? NOOOOOOO!!
Gw udh bersyukur tuhan kasih gw kesempatan buat hidup, buat ngerasain semua perasaan ini!! Walaupun ga semuanya NICE!!
Gw punya keluarga yg banyaakkkk!! heheeeee,,,,,;p
Mama yg selalu ngedukung setiap keputusan gw dan ga pernah ngeluh!! Papa yg walaupun ga pernah satu pola pikir, tp gw tau kl papa syng bgt sm gw!! iy kan pa??hahahaa,,,, Abang yg selalu menghargai setiap pendpat gw, dan sayaaannggg bgt, walaupun kdng2 bentuk syngnya cenderung over protect!! (luv u my bro,,)
Dan skrng, gw dpt bonus lg dr tuhan,,,Bonus 1Orgtua lg, bonus 4adik, bonus 2abg, bonus 2kk dan 1keponakan!! Itu blum seberapaaa,,, ada sepupu2 yg care bgt, temen2 yg rela dengerin cerita basi, sekelompok laki2 yg pernah ada d hidup gw tp masih sangaaatttt perduli, ditambah new comer yg rela ngebuang pulsanya buat tlp atau sms gw!! Kynya gw ga perlu orng lain lg kan???!!! Setiap gw bangun pagi, gw sllu dpt ucapan slmt pagi, dan ada beberapa orng yg selalu kompak kl ingetin makan siang, makan mlm dan ga lupa selalu ingetin gw utk always take care kl mau pegi!!
THANK'S GOD !!
Sebenernya perasaan ini baru gw sadari, itu jg krn ada orng diluar sana yg jelas2 protes kl gw terus2an ngerasa diri gw ga berarti!! Selalu ngingetin gw kl sebenerny gw jauh lebih berharga dr yg pernah gw pikirin sndiri!! Makasi y,,, ( gw tau lo pasti baca tulisan ini!! )
Obrolan yg kemaren bener2 buat gw mikir,,, gw sayang lo !!

2 komentar:

freedom writer mengatakan...

seneng bgt ternyata lw bisa buat berpikir sampe situ...weizzz salut jga buat orang yang nyadarin lw....
keep fight bu...

just B !! mengatakan...

thank's sob,,,