14.3.08

" istana sang jawara "

Pernah ada yg tau ga kehidupan d penjara itu gmana?? ternyata,,,
Well,,, ini cuma cerita yg pengen d bagi aja, ga ada maksud untuk menjelekkan pihak manapun apalagi yg mengandung unsur propaganda politik dan konspirasi dlm bentuk apapun!!
Buat sebagian orng dnger nama penjara aja udh males bgt (termasuk gw), apalagi sampai hrus ngebayangin hidup disana!! Tapiiiii,,, ternyata ada sekelompok yg menamakan dirinya "manusia" yg dgn sengaja rela melakukan kejahatan demi merasakan kembali "indahnya" kehidupan d dlmnya!!
Let's see,,,
Ada cerita ttng seorang "jawara",,, Sang "jawara" bisa punya penghasilan lebih dari 7jt/bln!! Hasil dari setoran napi2 lain tiap bulanny, utk alasan keamanan!! Ga ada yg bisa melewatkan ini, karena mereka bakalan ngerasain resikony!! "Orng2 pangkat" tau hal ini tp ga pernah berbuat apa2, karena hasil akhir dr semua ini adalah SETORAN !!
Ada jg cerita ttg "orng gede" yg dgn sialny berada d situ!! Tapi dia ga pernah khawatir akan kesejahteraanny d dlm, krn dgn kekayaan yg dia punya, dia bisa punya kamar seperti yg dia punya d rmhny sendiri!! Dgn gampangnya dia bisa menyatukan 13kmr yg ada jd milikny pribadi!! hahahaaa,,, (i got u !!)
Cerita lainnya,,, ada orng yg terpaksa mengaku bersalah demi kebutuhan keluargany!! Kebutuhan yg harus terpenuhi dan ga punya pilihan lain!! Dari sini kita bisa liat,, kl ternyata ga semua orng bersalah ada d dlmnya! Ada orng2 tertentu yg selalu punya jln utk menutupi kebusukanny dan tetap berakhir bahagia!!
Cerita2 kecil lainnya,, tawuran yg udh jadi makanan se hari2, masih beredarny "brng2" yg seharusny sdh tidak beredar!! Dan yg lebih aneh mereka tetap bisa berkomunikasi dgn orng2 d luar sana dgn harga pulsa yg miring bgt, Setengah harga!! (hahahaaaa,,,)
Gimana?? ada yg tertarik hidup "didlmny"????

( sorry "KOMANDAN"!! ga tahan buat ga d tulis!! )

2 komentar:

freedom writer mengatakan...

well every think have two side..

tapi salut buat orang-orang yang bisa hidup dari tempat yang kaya gini...

gw mah cuma takut satu doank...

klo di pukulinnya, gw mungkin mash sanggup nahan...

tpi klo uda di pegangin di kamar mandi trus di sodomi bareng2!!


busyet jangan sampe deh..amit2 cabang bayi...


fuuuiiihhhh!!! ;[

just B !! mengatakan...

tenang aja rab, ga ada yg minat sm lo!! hahaaa,,;p