5.3.08

jgn2 gw hamil !!!!!!!!!

iya, jgn2 gw hamil!! badan gw ga enak bgt, pusing, mual,,,, whooaaaaaa,,,,, gimana ni??? mana badan gw udah mulai membengkak!! parah, parah !! Gw bingung,,, gw hrus gimana?? Pilihan pertama,,, gw harus ngomong sm keluarga dan pacar gw!! Pilihan kedua,,,gw harus cepat2 ngegu2rin anak ini!! Menurut lo?? Gw tau resiko dari semua pilihan, dan kayanya gw lebih siap dgn pilihan kedua!!
STOP THINKING !!!
Obrolan ini pernah ada dlm hidup gw, masalah ini mungkin udah bukan tabu lagi buat orng2 yg selama ini hdup d duniany sendiri!! Tapi buat gw,,,,,,,,,,!!! Mungkin gw kuno, atau apalah sebutannya, tapi ini bukan mslh kecil!! Gw jg bukannya sok2 muna yg ngerasa paling suci sedunia!! Tapi ini menyangkut dgn nyawa orng lain yg pastinya ga pernah tau kelakuan orng yg dia singgahi rahimnya!! Yang mungkin cuma untuk kesenangan sesaat !! ( Whuuttt da hell yahh,, !! )
Buat temen gw yg mungkin baca tulisan ini, gw tau ini hidup lo, gw tau kl lo berat buat ambil keputusan yg pertama,, tapi gw bakalan jd orng nmr satu yg ngdukung lo kl lo lakuin hal yg pertama,,, Mungkin tuhan ga bakalan kasih kesempatan dan rezeki yg kedua buat lo!! Please,,,

4 komentar:

Thata25 mengatakan...

gw dukung ma keputusan yang pertama,,,,tapi sekali lagi kalau mau ngelakuin sesuatu itu jangan lupa di pikirkan dulu akibat yang bakal terjadi,,,,!!!Yang bisa hancurin hidup loe sendiri,,,Ok!!!
Jangan marah ya ma koment na gw!!
lakuin yang pertama and semangat aja buat loe,,,,

Raisyah mengatakan...

klo mnurut gw..ga ad yang lebih baik yang hrs dilakuin...selain jangan coba-coba...krn semua org tau klo kyk gt itu pst membuahkan...selagi qt msh punya akal pikiran yang jernih...jgn de prnh mw..krn bukan kebahagian yang qt dpt melainkan penyesalan...

freedom writer mengatakan...

gw cowo, gw punya masa depan, gw masih muda, masih banyak yg harus gw liat, gw tau gw salah,tpi tiap orang kan pernah ngelakuin kesalahan....klo gw liat dari gw yg hidup di dunia nyata, gw pasti milih pilihan yang kedua...
lw boleh bilang gw bego goublouk..dan ngga punya rasa tanggung jawab...
tpi klo posisi gw di tengah-tengah studi, blm bisa nyari makan buat ngidupin diri gw sendiri, whut da fcuk, laen cerita klo gw da mulai bisa ngidupin diri gw sndri, tinggal cari yg pas buat gw, dan itu kejadian, gw pasti ngga ragu buat pilih jawaban no 1, karena itu brarti emang uda jalannya harus ke situ...
tinggal lw pilih skrg lw ada di posisi mana??

just B !! mengatakan...

kl semua cowo itu pikirannya ky lo za, d dunia ini banyk bgt anak2 yg ga punya bpkny!! krn gw yakin, semua cowo yg ngelakuin itu pasti cowo2 yg masih bisa hidup krn bantuan orng tuany,,, sorry sob,,,