21.4.08

Moon 'nd Man


Tau ga perbedaan ciptaan tuhan yg ini "Moon 'nd Man".
Kl Moon, udah d pastikan indah (setujuuu!!), tp kl Man,,, huuuhhh!! ga ada indah2ny. Ciptaan tuhan yg satu ini sgt tidak d anjurkan utk didekati apalagi ditemani (noooo!!!!). Tp tenang kali ini gw ga pengen cerita soal "si Man" itu, alasanny cuma satu... krn lg ga minat dan ga penting jg (dgn nada menyindir,,;p).

Gw anggap ini cuma kegelisahan aj, takut bagian dr hidupny udh ga bisa d nikmati lg dgn indah. Gw baru ngeh (aduhh,, bahasany,,) kmaren wktu lg baca koran, ada satu berita yg sedikit mengganggu. Salah satu ambisi NASA yg menurut gw kurang kerjaan, yaitu mendaratkan astronotny utk tinggal d bulan!!! Dan Posny akan kelar pd 2010 (haaaa?? 2 taon lg!!). Alasan yg menurut mereka oke bgt ini krn gas yg ada d bulan merupakan sumber energi alternatif yg berpotensial utk menggantikan energi bumi yg mulai menipis.
Halaahhhh,,, apa ga ada lg jln lain?? Bisa2 nti kl gw lagi menikmati ritual, gw bakalan bisa ngeliat orng2 aneh lg ngerusak, trus bulanny mengecil trus bentukny jd segitiga, kubus, balok (tunggu2, ini lg ngomongin apa?/). Iy, pkkny jgn sampe deh!! Gw cuma pengen nikmatin bulan dgn tenang, dan gw bisa pastiin kl itu ga bakalan mengganggu hak azasi siapapun (!!!).
Mudah2an cita2ny NASA yg cukup membuat otak berpikir itu baru kesampaian 50thn lg, yahhh,,, paling ga gw ga kena imbas apa2 kan?? Egois bgt y (heheeee,,,;p). Ada yg protes??!!

Tidak ada komentar: