3.4.08

dasar stresss !!!

Mampus gw!!! itu kata2 yg ada d otak pertama kali waktu naik umum kmaren, sebelum gw nyebut2 nama tuhan berulangkali (maaf, namany jg panik,,,;p). Iya, kmaren gw baru balik dr kntor jam 11mlm, yahh,,, itu emang bukan jam normal orng kerja (i know, ga usah protes!!). Gw naik umum dgn gagah beraniny (halaahhh,,,). Cuma ada 2orng, gw sm mba2. Selebihny cuma monyet (sorry,, habis kelakuanny ga ky manusia sih,, huuuhhh!!). Selama perjalanan tuh mon*** ngeliatin gw terus sambil tawa2 sm temennya yg stngah mon***(bingung kan??!!), gw udh pengen buru2 turun, tp kasian jg ngeliat tuh mba cuma sendiri,, lagian nanggung kl gw harus turun lg,,;(
Sebelum gw turun, ada satu orng lg penumpang yg naik. Ntah lg latihan akting, "sakit" beneran, atau emang "orng belaga penting", tiba2 dia bilang,,, "cepat jlnnya, sy gila tp sy lg d tunggu megawati d cilandak,,, sy mau nyanyi sm ariel peterpan" (whaaatt?? hahaaaa,,,,) ada2 aj tuh orng,,, parah2,,,,
Tp yg buat gw seneng, tuh "orng penting" dudukny d sebelah s mon***, otomatis dia jg takut donk, tp ga berani buat pindah!! Hahahahaaaa,,,, rasain!! Makany jd orng jgn suka usil, kena balasanny kan!!///
Gw ga tau deh tuh kelanjutanny gimana, habis gw udh turun duluan!! (masa gw ikutan dia konser sampe k cilandak?? jauuuhhh,,,,;p). Tp sblum turun, gw smpet ksih bonus buat s mon***, gw tersenyum bahagiaaaa,,,,;p .
Yahhh,,, mudah2an s mon*** bisa bener deh gara2 tuh "orng penting",,,, hahahaaa,,,
Dasar Stresss !!!!!!!

2 komentar:

Puputse mengatakan...

harusnya ikut sampe cilandak,sapa tau bener2 ada perterpannya, :D

just B !! mengatakan...

lo aja put, gw yg kenalin deh,,, mauuuu??///hahaaa,,,;p