19.5.08

short time !!!

,,,Krn gw seorang pelacur, gw ga punya hak apa2? bahkan utk kematian gw sndiri?!
Gw udh muak dgn hidup!! Hidup yg ga pernah berpihak dan selalu mengalah dgn keadaan.
Gw udh cukup bahagia sebagai seorang pelacur sebelum lo ada. Gw ga pernah nangis, ga kenal tuhan, apalagi laki2 dgn cintany. Jgn pernah berbicara ttng dongeng cinta, that's bullshit!!
Tapi sekarang lo buat hidup gw berantakan, gw nangis. Nangis krn gw takut kehilangan lo, dan perasaan ini begitu asing buat gw. Apa yg udh lo buat selama ini terlalu baik utk seorang pelacur. Mungkin ini udh saatny kita pisah, dan jgn pernah dekati gw lg. Cari saja perempuan baik2 dan tolol d luar sana yg pasti percaya dgn cinta lo!!
Biadab!! kita ga perlu saling minta maaf, ga ada yg perlu d khawatirkan krn kita bukan manusia,,,

>> Ini hidupnya, ga perlu sekolah yg tinggi kl mau seperti dia. Dan ga perlu repot2 menasehatiny, krn lo ga pernah tau knp dia harus menjalankan hdupnya seperti itu. Jgn pernah berbicara ttng sakitny menjalani hidup, krn dia akan tersenyum,,,

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kok kayak org depresi..

just B !! mengatakan...

hahaaaa,,, bukan depresi kk!! dia lg bermonolog dgn diriny sendiri,,,;)

Puputse mengatakan...

gak perlu dinasehati atau digurui, kayaknya cukup di temani aja :)

just B !! mengatakan...

waduh,, jgn ampe ketauan donk put kl doyan,,;p