22.5.08

Quality Time,,,

Coffee n hot chocolate,,, hmmm,,,, minuman yg pantas d pilih utk temen ngobrol jam 1pagi. Mencoba berbagi pandangan hidup dan saling menguatkan,,,;)

Setelahny pergi menuju ruang hijau d antara gedung2 bertingkat d kota ini. Dgn sedikit liar motorpun melaju. Berdua, tertawa, menikmati kota ini d malam hari.

Kita pun tiba d tempat itu... d ruang hijau, d alam bebas dan d atas bangunan yg cukup tinggi. Berdua, diam, dan tenggelam dlm roko dan pikiran masing2.
Sudah, tdk perlu berbicara lg,,, krn kita sudah paham !!!

Akhhh,,, indahny mlm itu, alasanny cuma satu !! Krn kau mau membagi bebanmu padaku!!
Aku,, gadis kecil yg dulu selalu kau lindungi, skrng sdh bisa kau ajak berpikir dan siap utk melindungimu jg.
Aku,, gadis kecil yg dulu selalu kau anggap egois, skrng sdh bisa perduli trhdp lingkunganny.
Aku,, gadis kecil itu,,, tak perlu kau tahu seberapa besar rasa perduliku thdpmu !! Nikmatin saja,,,;)

(,,,manusia adlh spekulasi tingkat tinggi,,,) buat yg ini harus kita bahas lagi,,,;)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

halo...ini sudah ta'komen, lho. sayangnya saya ndak suka kopi. jadinya lebih suka rokok sama susu cokelat, huehehe

Anonim mengatakan...

BBM naik...lebih baik para perempuanlah yang bicara. tulislah, mungkin kau punya bakat. ini sangat pahit.

Anonim mengatakan...

Kopi & coklat, plus kentang goreng... pasti makin hangat.

just B !! mengatakan...

iya, iya,,, sering2 mampir y anak muda,,;p

sudah kutulis ttng itu, tp AVTUR!! sama2 bahan bakar toh? muak aku bang, percuma!!

pake roko ga kak,,;D